Syarat Dan Ketentuan

Mentah Mug

2 Tanggapan to “Syarat Dan Ketentuan”

  1. Noor Aini Says:

    Pagi Pak …..

    Selain mug apa yang bapak produksi karena saya berminat sekali dengan usaha ini pak ?

    Trus untuk pengiriman berapa lama saya di Balikpapan (Kaltim)

    Tanks

  2. dear

    aku minta prize list dong …. bisa kirim by email ku ya atau call me 0274 9320270 karena aku mau buat mug 3 provider buat klient2ku kapasitas ya emang baru 50 pcs s/d 100 pcs , dan aku perlu juga buddy bag dari bahan kain ya kalo ada sampe , bisa dikirimin dulu ke alamat jl. merkury tengah XI no. 11 margayahu raya ,bandung

    tzh ya

    best regards
    chandra

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: