Mug Golf

Mug GolfDeskripsi

Diameter : 110 mm

Tinggi : 85mm

Volume : 400 CC


5 Tanggapan to “Mug Golf”

  1. idrie Cantik Says:

    Mugnya cakep juga..
    untuk pembelian diatas 1000 pcs perlu waktu berapa lama mas?
    oh ya untuk mug warna biru sama kuning ada tidak?
    biaya dan harganya sama?

    • untuk 1000 mug kami mampu untuk Satu minggu..
      untuk warna kami memiliki yang hitam, kuning, biru, hijau.
      harganya sekitar 20% dari harga normal.

  2. oh ya kemarin saya pesen mug di salah satu pabrik harganya kok lebih murah disini ya.
    mulai harga 9.000-10.000
    namun disini relatif murah ya..

    saya punya toko souvenir.. bisa saya ajukan kerjasama ke istana Mug.

    • bisa saja untuk kerjasama, kami juga memiliki banyak marketing respresentativ di beberapa kota.
      serta memiliki banyak rekanan untuk pengerjaan mug suply lainya.

  3. Gimana pak dengan pesanan saya yang 400 Pcs kok ga ada realisasinya ?
    – mug Standart polos : 300 Pcs
    – Piring 8″ : 100 Pcs

    Apakah saya bisa mengajukan kerja sama sebagai distributor untuk kaltim ?

Tinggalkan Balasan

